Senin, 19 Desember 2011

Untuk Ayah dan Ibuku

Ayah..
Tahukah engkau
Setiap kali aku mengingatmu
Aku berterimakasih pada Allah
Karena ayah ada dalam hidupku

Tangan kokoh ayah...
Yang selalu melindungiku
Membuat aku tahu
Bagaimana Allah melindungiku

Kerja keras ayah...
Dalam memeliharaku
Membuat aku dapat merasakan
Bagaimana Allah memeliharaku

Nasehat-nasehat ayah untukku..
Membuat aku dapat melihat
Bagaimana Allah membimbing aku

Ibu tercinta...
Tahukah engkau
Setiapkali aku memandangimu
Aku bersyukur kepada Allah
Karena memiliki ibu sepertimu

Kasih sayang ibu kepadaku...
Membuat aku dapat mengenal
Kasih Allah terhadapku

Kesabaran ibu dalam mendidikku...
Memampukan aku untuk melihat
Kesabaran Allah menghadapi kenalalanku

Kepedihan ibu...
Melihat kesedihanku
Membuat aku mengerti
Bahwa Allah pun ikut bersedih
Jika melihat hamba-Nya menderita di dunia

Ayah dan ibu yang terkasih
Terimakasih kuucapkan...
Untuk semua cinta dan pengabdian yang diberikan untukku
Sehingga aku dapat mengenal Allah

Terimalah bunga kertas buatanku sendiri
Sebagai ungkapan kasih dan hormatku
Kepada ayah dan ibu....

Semoga Allah
Melimpahi Rahmat dan Kurnia-Nya
Kepada ayah dan ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar